Monday 16 March 2015

Dahlan Iskan adalah salah seorang korban PHP Jokowi


Dahlan Iskan adalah salah seorang korban PHP Jokowi. Dulu dia percaya, mendukungnya, bahkan mengerahkan semua media massa di bawah Jawa Pos Group untuk mendukung Jokowi.

Kini Dahlan Iskan "mengasingkan diri" ke Amerika Serikat, mungkin untuk intropeksi dan membenahi diri.

Mungkin pak Dahlan Iskan pun sedang berpikir keras, bagaimana caranya agar dia bisa membantu mengawal NKRI agar tetap utuh dan terselamatkan.

Dari akun facebook Nanik S Deyang, seorang pendukung Prabowo yang boleh dibilang sangat militan, Dahlan Iskan menyampaikan kondisi Indonesia saat ini tambah kacau.

My sohib (Dahlan Iskan) barusan ngirim foto kok jadi 10 tahun lebih muda setelah di Amrik ya... "Deyang kok tambah kacau ya keadaan"....Saya hanya jawab, "Kebenaran yg saya sampaikan tdk pernah meleset, meski sy panen dibully hingga kini".

Tulis Nanik S Deyang di akun facebooknya, Senin (16/3/2015). 

Pak Dahlan Iskan sudah sadar melihat realita Indonesia saat ini. Semoga Anda para Jokowers yang masih tertipu, semoga suatu saat nanti Anda sadar bahwa selama ini Anda hanya dibohongi oleh pencitraan palsu.

Mungkin pak Dahlan Iskan pun sedang berpikir keras, bagaimana caranya agar dia bisa membantu mengawal NKRI agar tetap utuh dan terselamatkan.
Sementara Anda para Jokowers yang masih tertipu, semoga suatu saat nanti Anda sadar bahwa selama ini Anda hanya dibohongi dan ditipu mentah-mentah.
NB: Foto diambil dari akun pribadi Nanik S Deyang. Ini adalah foto yang dikirim oleh Pak Dahlan Iskan untuknya.

No comments:

Post a Comment